SMK yang menyelenggarakan program pendidikan keahlian di bidang Teknik Informatika dan Komputer, bidang MULTIMEDIA.
creative - inovatif - religius - profesional
+622518291571

Jadi Apa Lulusan Multimedia?

Mengikuti perkembangan teknologi, media pun kini hadir dalam berbagai bentuk. Mulai dari cetak hingga digital, keperluan membentuk kemasan media baru ini menciptakan peluang kerja yang luas bagi alumi jurusan multimedia. Simak selengkapnya hanya di sini ya..

Baca...

Konversi Sistem Bilangan Komputer: Desimal, Biner, Oktal dan Heksa Desimal

Bilangan biner atau binary digit (bit) adalah suatu sistem penulisan angka dengan menggunakan dua lambang adalah 0 dan 1.

Baca...

Mengenal Sistem Bilangan Komputer: Desimal, Biner, Oktal dan Heksa Desimal

Dalam sistem komputer, terdapat 4 macam sistem bilangan, yaitu : biner, oktal, desimal, dan heksa desimal. Simak penjelasannya berikut ini.

Baca...

Sidang Praktek Kerja Industri Tahun 2023

SMK IT Napala telah melaksanakan sidang praktik kerja industri (Prakerin) tahun ajaran 2023 – 2024. Kegiatan yang dilangsungkan selama 2 hari yaitu Kamis 30 November 2023 dan 02 Desember 2023

Baca...

Penerimaan Calon Peserta Didik Baru Tahun 2024-2025

KABAR GEMBIRA...!!! Bagi Kamu yang ingin mempelajari berbagai desainkomunikasi visual berbasis digital, bergabunglah bersama kami, karna kami SMK IT NAPALA, kembali membuka pendaftara calon peserta didik baru tahun pelajaran 2024-2025.

Baca...

Program Kerja Assesmen Akhir Semester Tahun 2023/2024

Kegiatan Assesmen Akhir Semester adalah kegiatan yang rutin dilaksanakan dan merupakan kegiatan edukatif dalam menentukan nilai raport seorang siswa. Karena kegiatan tersebut menyangkut anak didik, maka dalam pelaksanaannya harus benar-benar sesuai dengan ketentuan yang digariskan pemerintah melalui Dinas Pendidikan dan Kebudayaan. Untuk mencapai tujuan dan sasaran yang diharapkan tersebut, maka penyusunan program kerja merupakan hal yang mutlak diperlukan, karena kegiatan yang pelaksanaannya di

Baca...

Web Based Application

Aplikasi bisnis berbasis web? Situs pendaftaran online untuk menunjang bisnis Anda? Kami berpengalaman dalam merencanakan & mengembangkan aplikasi tersebut.

Baca...

Pembuatan Website Profil

Pastikan perusahaan Anda bisa diakses secara online sehingga meningkatkan brand image perusahaan yang akhirnya meningkatkan omset usaha.

Baca...

Alasan Kenapa Belajar Website dari Sekarang

Memasuki zaman yang serba canggih seperti ini rasanya sangat perlu untuk kita bisa mengikuti alur perkembangan tersebut. Tujuannya agar kita tidak tertinggal dengan kemajuan tersebut. Salah satunya adalah belajar website. Lalu kenapa belajar website dari sekarang?

Baca...

Betapa Pentingnya Belajar Web Programming untuk Kebutuhan Perusahaan

Pada Mengapa harus Belajar Web Programming?? Pada era teknologi seperti sekarang ini, kedudukan website akan semakin merajai dalam bidang teknologi informasi untuk beberapa tahun kedepan.

Baca...

Kursus di Java Web Media

Pusat Kursus Private Web Programming, Mobile Programming, Graphic Design dan Statistik

Baca...

Kursus Web Development

Anda akan belajar membangun website profil perusahaan dengan bootstrap, framework JavaScript, PHP framework Codeigniter / Laravel dan database MySQL.

Baca...